WHATSAPP 0813-7536-3376 - WHATSAPP 0813-7536-3376 - WHATSAPP 0813-7536-3376 - WHATSAPP 0813-7536-3376
Kami Menyediakan Gastrul Misoprostol Asli terpercaya dan recomended untuk Permasalahan anda - JAMINAN PRIVASI COSTUMER - MELAYANI VIDEO CALL UNTUK MELIHAT BARANG SECARA LANGSUNG !!!

PENGALAMAN MENGGUNAKAN GASTRUL & CYTOTEC

Bekerja sebagai karyawan swasta dengan gaji yang berkecukupan, 
menabung sedikit demi sedikit untuk beberapa mimpi kecil saya, 
setelah pulang bekerja saya menyempatkan waktu untuk sedikit berolahraga dan
menghabiskan waktu dengan bersantai dikamar sambil surfing di internet,
menjalani hari hari normal seperti orang lain pada umumnya.
saya tidak pernah berpikir untuk lebih dari itu kehidupan yang sederhana dan sedikit santai di dalam kamar.

awal mula kehidupan saya mulai berubah
Tepat pada akhir bulan September 2016 pacar saya memberitahukan kalau dia belum haid sudah hampir sebulan, kami khawatir kemungkinan terburuk yang akan terjadi,
kalau dia sampai terbukti hamil... oh my god!! saya sempat berpikir mungkin hanya terlambat haid biasa.
dengan perasaan sedikit bingung dan risau kami memutuskan untuk membeli testpack di minimarket terdekat, 
saya merasa ragu dan tidak percaya apakah pacar saya benar benar sedang hamil???? "mungkin hanya telat haid biasa" ujarku didalam hati.
tapi hasil dari testpack berkata lain ternyata benar pacar saya positif hamil
spontan kami berdua kaget,gelisah,galau,bingung & sedih semua perasaan itu tercampur jadi satu.. 
belum lagi jika sampai ada orang lain yang tahu masalah ini... oh my god!!
kami berdua adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta.

iya..!! benar...!! kami bekerja diperusahaan yang sama & ditempat yang sama pula. 
(Cinlok? iya sebut saja begitu)
karena tempat kerja kami banyak orang kepo + tukang gosip maka kami mencoba sebisa mungkin untuk menjaga rahasia ini rapat rapat.
setelah berunding kami memilih jalan pintas untuk mengeluarkan janin itu, beberapa hari setelah itu saya mulai mencari informasi dari teman teman terdekat saya tentunya yang saya anggap benar2 bisa di percaya
banyak informasi yang simpang siur + abu abu tidak jelas yang saya peroleh dari teman teman saya  
ada yang bilang suruh mimum kapur aja + minyak angin ( kapur campuran cat) 
atau meminum parutan batu tawas
gilaaaaAA..!!! emang pacar gw apaan? entar bukan janinnya yang keluar tapi malah nyawanya yang melayang... Minum kapur? batu tawas?? ampunnn...!! 
pikirku karena masalah ini memang bukan masalah yang umum..
makanya tidak semua orang tau tentang hal ini. 
saya memutuskan untuk tidak mengikuti cara tersebut yang saya anggap tidak waras dan tidak masuk akal alias gilaaAA!!! tidak berhenti disitu.. 
keesokan harinya saya coba lagi bertanya ke teman lain yang saya anggap dia ini mantan preman sedikit banyaknya mungkin dia tau caranya? 
singkat cerita katanya "coba cara yang alami saja"
coba konsumsi Nanas muda atau  Sprite campur bodrex atau Kopi + merica dll
satu persatu cara tersebut saya coba namun tidak membuahkan hasil sama sekali...    :'(
tidak terasa usia kandungannya sudah hampir 2 bulan tepat pada pertengahan Oktober 2016 
(maaf saya lupa detil tanggalnya)
pacar saya mulai terkena penyakit lain entah apa namanya?? 
mual, muntah, pusing, beringus/ lendir yang berlebihan menjadi keluhannya tiap hari
dengan kondisi seperti itu kami tetap menjalani rutinitas normal sebagai seorang karyawan swasta 
tentunya dengan tetap diam dan memilih untuk pura pura seolah olah tidak terjadi apa apa
karena perutnya masih terlihat seperti ukuran normal seperti biasanya tidak ada tanda tanda tengah berbadan dua So kami bisa sedikit tenang tanpa khawatir ada orang lain yang tau masalah kami.

Bangun tidur sampai tertidur kembali otak ini terasa seperti berasap karena memikirkan masalah ini yang tidak kunjung selesai dan malah semakin menjadi jadi.
hanya pada saat tidur otak dan pikiran ini bisa sedikit beristirahat... sumpahhhh.... asliiiii... pusing stress berat(maaf yah curcol)
selanjutnya dari seorang teman yang berprofesi sebagai pemilik apotik di sumatra saya diberi saran untuk mencoba obat CYTOTEC namanya
saya mencoba mencari obat tersebut di apotik apotik terdekat.. 
kurang lebih ada 6 apotik yang saya datangi tapi ternyata mereka mengaku tidak menjual obat cytotec
obat itu sangat sulit diperoleh.. sangat sulit... alasannya karena obat ini tidak diperdagangkan bebas
"harus dengan resep dokter obat ini bisa dibeli dari apotik" begitu kata para karyawan apotik yang sedikit nyolot bahasanya... mungkin karena mereka tau saya mau menggunakan cytotec untuk menggugurkan makanya mereka merespon saya dengan gaya bicara yang tidak enak.
karena kesulitan memperoleh cytotec di apotik akhirnya saya memutuskan untuk membeli obat ini dari teman saya yang disumatra tadi, setelah berbicara panjang lebar sambil sedikit membujuk akhirnya teman saya yang pemilik apotik tadi mengirimkan obat cytotec langsung dari sumatra ke rumah saya  tentunya setelah membelinya dengan harga yang tidak murah, saya dikirimkan 10 biji cytotec/ 1 papan/ 1 keping 
"kamu cari aja yah di internet tentang cara pemakaian obatnya" 
begitu kata teman saya setelah obatnya sampai ditangan saya
keesokan harinya saya dan pacar saya langsung mencari penginapan untuk memakai cytotec.. 
(nginap 2 malam)

sesuai yang saya pelajari dari internet tentang cara pemakaian cytotec yaitu meletakkan cytotec secara oral dibawah lidah dan dimasukkan kedalam vagina
akhirnya setelah 4 jam konsumsi pertama pendarahan mulai terjadi, rasa nyeri diperut, suhu badan naik, 
telapak tangan gatal gatal menjadi keluhan yang dialami pacar saya selama pemakaian cytotec 
sedikit demi sedikit darah mulai keluar bercampur dengan gumpalan gumpalan darah berwarna merah gelap, pendarahan ini berlangsung kurang lebih 4 hari
hufffttt..... sudah legah... akhirnya masalah saya selesai... pikirku demikian...
setelah lewat 1 minggu lebih pacar saya kembali mual muntah dan pusing seperti sebelum menggunakan cytotec waktu itu keluhan mual muntahnya ini berlangsung hampir seminggu sampai saya membawanya ke puskesmas terdekat untuk mencari tahu dan mengobati perasaan mual muntahnya ini,
setelah dari puskesmas kami kembali dihantui perasaan galau karena hasil dari puskesmas menyatakan pacar saya positif hamil? whatt!!?? masih hamil?
berarti cytotec yang kemarin kami gunakan gagal total!!
cobaan yang kami alami tidak sampai disitu...
mual dan muntah yang dialami pacar saya semakin menjadi jadi... semakin parah...
apa yang dia makan itu juga yang dia muntakan
apa yang dia minum itu juga dia muntahkan
saya sampai depresi melihat keadaannya yang semakin memburuk.. berat badannya turun drastis namun muntah dan mualnya tidak kunjung sembuh.. :'(

tepat pada tanggal 03/11/2016 saya memutuskan untuk membawa pacar saya ke RS. terdekat... langsung saya trobos masuk ke UGD
setelah mendapatkan penanganan di UGD. akhirnya ketahuan dari diagnosanya pacar saya sedang terkena penyakit HYPEREMESIS GRAVIDARUM.
iyaaa!! benar..!! di RS saya mengaku sebagai suaminya (biar gak confused Biar gak panjang lebar)
setelah menanyakan ke dokter tentang penyakit ini akhirnya saya memperoleh jawaban kenapa pacar saya selalu muntah dan mual
ternyata Hyperemesis Gravidarum adalah kondisi dimana perubahan hormon terjadi pada ibu hamil
dan merupakan kondisi wajar bagi ibu hamil namun tidak semua ibu hamil mengalami kondisi ini, 



kata dokter 
jika ibu hamil menderita Hyperemesis berarti kandungannya tergolong kandungan yang kuat!!! (Tertegun)
pantas saja nanas muda dan sprite campur bodrex tidak mempan....
karena penyakit hypermesis yang diderita pacar saya akhirnya diopname di RS tersebut selama 4 hari...
setelah menjalani opname selama 4 hari keadaannya mulai membaik.. mulai bisa makan dan minum tanpa muntah dan mual seperti sebelumnya
tapi keadaan ini tidak berlangsung lama sekitar seminggu kemudian mual dan muntahnya kambuh lagi
apa yang dia makan itu juga yang dia muntakan
apa yang dia minum itu juga dia muntahkan
ujian demi ujian terus berdatangan tanpa henti... teman teman ditempat kerja mulai bertanya tanya tentang penyakit yang diderita doi
sakit apa? dirawar di RS mana? kok bisa? keadaannya sekarang gimana? begitulah pertanyaan mereka yang hampir tiap hari saya dengarkan.
bukan hanya itu... dari pihak keluarga doi juga mulai bertanya tanya? 
wajar saja karena selama dia sakit dan diopname di RS tidak ada satupun keluarganya yang tau kabarnya, dia mengaku kalau dia dirawat di RS karena penyakit Mag
"tidak usah khawatir saya baik baik saja kok, tidak perlu kerumah sakit entar lagi sembuh.. udah bisa pulang kata dokter" bgtulah perkataan doi dengan keluarganya via tlpon
doi meyakinkan keluarganya kalau dia baik baik saja agar keluarganya tidak khawatir dengan kondisinya
memang benar pacar saya punya riwayat penyakit mag waktu kecil, segala cara kami lakukan agar pihak keluarganya tidak membesuk kerumah sakit begitu juga dengan
teman teman kami sesama karyawan di perusahaan tempat kami bekerja.
Berbohong bohong dan berbohong hanya itu yang bisa kami lakukan agar tidak ketahuan siapapun
yang tadinya cuma satu kebohongan menjadi banyak berbohong untuk menutupi kebohongan yang lain
hufffttt.....

seminggu kemudian pacar saya di opname lagi karena keluhan yang sama, total sampai 3x di opname 
akhirnya saya berkesimpulan  harus cepat cepat mengambil tindakan melihat kondisinya semakin parah
setelah opname yang ke 3x nya sebelum dia kembali di opname lagi, saya berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan masalah ini
mumpung keadaan fisiknya sedikit stabil...
saya mencoba mencari informasi dari internet tentang obat obatan untukpermasalahan yang kami alami
GASTRUL.... yah saya sudah tau sedikit tentang obat ini sbelumnya dari internet, banyak yang bilang gastrul jauh lebih berpotensi untuk menggugurkan
begitulah informasi yang saya dapatkan dari internet dan dari teman saya yang bekerja sebagai Supir Pribadi dokter di salah satu RS dikota saya
tapi karena maraknya penipuan yang berkedok sebagai penjual gastrul di internet.. saya menjadi ragu untuk membelinya lewat internet..  
bukannya menyelesaikan tapi malah justru menambah beban pikiran
(hati hati dengan iming iming harga murah dan garansi dari penjual bodong gadungan diluar sana)



tidak berhenti sampai disitu... usaha demi usaha  terus saya lakukan
saya mencoba menghubungi teman saya lagi yang bekerja sebagai supir pribadi dokter, dan dari dia saya memperoleh hasil!!!
akhirnya saya bisa berkenalan dengan penjual obat gastrul yang asli... huffhtttt....
tepat tanggal 29/11/2016
saya disarankan beli 10 biji gastrul sama penjualnya karena kandungan pacar saya sudah masuk 3 bulan... ditambah obat campuran lainnya pasca eksekusi
dengan dibekali panduan dan tatacara pemakaian obat yang benar dari sipenjual, pada hari itu juga langsung kami eksekusi
yah... saya sendiri yang melakukannya... ngeriii mengerjakannya... 
tapi semuanya sudah dijelaskan detail tentang tata cara pemakaiannya serta antisipasi jika saja terjadi pendarahan yang berat atau kemungkinan buruk lainnya
saya merasa yakin dengan apa yang diajarkan karena saya pikir penjualnya sudah berpengalaman... 

pada hari itu juga saya langsung menemui pacar saya dan langsung mengajaknya menyewa penginapan untuk melakukan eksekusi
dengan menempuh beberapa tahap sesuai yang diajarkan oleh si penjual
dimulai dari pemakaian pertama menggunakan gastrul tepat pada pukul 10:00, 
pacar saya mulai merasakan gatal gatal pada telapak tangan, pusing dan rasa nyeri diperut,
dilanjutkan dua jam setelahnya pemakaian tahap ke dua kami lakukan, rasa nyeri yang hebat diperut mulai dia rasakan dan itu sangat menyiksanya.. :(
menurut pengakuannya rasanya seperti ada yang berputar putar didalam perutnya dan itu sangat menyiksanya karena rasa nyeri diperut yang dia derita
dilanjutkan pemakaian tahap ketiga sampai dengan tahap ke empat...
5 jam setelahnya pendarahan mulai terjadi.. doi mulai merasa ingin sering BAB
bersamaan dengan darah segar bercampur gumpalan darah berwarna gelap mulai keluar dengan jumlah yang banyak
dan akhirnya janinnyapun keluar......

setelah itu saya lanjutkan dengan pengobatan pasca eksekusi yang telah diajarkan oleh sipenjual
kami tidak sanggup melihat janin itu... sedih melihatnya....


keesokan harinya mual dan muntahnya sudah sembuh dan sudah mulai makan minum sedikit demi sedikit
disini saya hanya ingin berbagi pengalaman..
semoga bisa menjadi gambaran buat pasangan pasangan diluar sana yang memiliki nasib yang sama dengan kami,
pengalaman menggunakan gastrul sebanyak 10 tablet. semoga hikmahnya bisa menjadi pelajaran buat qt semua terutama buat saya pribadi
hamil diluar nikah itu luar biasa menyiksa pikiran.
Oh iya saya lupa, karena masalah ini kami berdua memutuskan untuk resign dari perusahaan tempat kami bekerja karena masalah kami yang sudah terlanjur ketahuan
memang berat apa yang kami alami, tetapi inilah konsekuensi yang haru kami terima karena perbuatan kami.
buat kaum adam luar sana pikirkan matang matang sebaiknya gunakan pengaman jika ingin berhubungan!
mari kita ambil hikmah dari pengalaman pribadi saya, semoga bermanfaat!


mungkin diluar sana ada yang mengalami masalah seperti yang telah saya alami silahkan hubungi saya melalui kontak yang telah disediakan di atas untuk sekedar curhat atau konsultasi

4/12/2016



silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar blog ini jika ingin sekedar tanya tanya.
Judul: PENGALAMAN MENGGUNAKAN GASTRUL & CYTOTEC; Ditulis oleh Armand; Rating Blog: 5 dari 5

Subscribe to receive free email updates:

28 Responses to "PENGALAMAN MENGGUNAKAN GASTRUL & CYTOTEC"

Butter Fly mengatakan...

Benar2 terbantu, obat gastrulnya asli dan panduannya yang tidak asal asalan, balas chatnya jg cepat, trmkasih banyak.

KOPI KOPI mengatakan...

Terima kasih kembali telah memberi kami kepercayaan untuk memperoleh gastrul asli. Semoga lekas pulih

Unknown mengatakan...

bang minta kontak dong

KOPI KOPI mengatakan...

WA 081514746690

Gerakan FGHN mengatakan...

Saya beserta pacar saya berterima kasih banget atas bantuannya. Meski sebelumnya beberapa kali gagal dari penjual lain. Gastrul nya asli panduan tidak saling tunggu. Thankz berat.

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas bantuannya sudah dibantu sampai selesai

Unknown mengatakan...

thanks banget om.. gastrul aslinya terbukti

dhani mengatakan...

Recomended banget untuk kalian,,gk nipu
dipandu sampai tuntas...
sekali lagi trimakasih mas.

KOPI KOPI mengatakan...

Terima kasih kembali semoga lekas pulih

Andre Hitler mengatakan...

Udah dibantu dari awal smpai selesai. Terima kasih bnyak. Recomended banget

KOPI KOPI mengatakan...

Terima kasih kembali mas karena telah memberi kepercayaan untuk memperoleh gastrul asli dari kami , jadikan pelajaran dan semoga lekas pulih

KOPI KOPI mengatakan...

Terima kasih kembali karena telah memberikan kepercayaan untuk memperoleh gastrul asli dari kami, jadikan pelajaran dan semoga lekas pulih

Anonim mengatakan...

Recomended seller.. transaksi aman lewat toped / BL.. thanks bos

Unknown mengatakan...

terima kasih atas bantuannya.. fast respondnya keren gastrul asli dipandu sampai tuntas

Armand mengatakan...

Terima kasih kembali telah memberikan kami kepercayaan

Armand mengatakan...

Ok mas Sama sama

Randy Jack Daniels mengatakan...

Terima kasih banyak atas bantuannya pak armand.. Sangat terbantu atasi permasalahan ini. Recomended banget buat yang nyari gastrul asli

cocoklate mengatakan...

Entah bagaimana jadinya jika tidak bertemu kang Armand lewat blog gastrul ini.. udah berkali2 ditipu sama penjual gastrul palsu tetapi akhirnya ketemu dengan kang Armand yang benar-benar membantu, gastrulnya Asli,cra pakainya dan respondnya cepat balas chat gak seperti penjual lain yang saling tunggu. Sekali lagi makasih banyak kang Armand atas bantuannya.

Unknown mengatakan...

Dengan Kata lain gastrul lebih bagus Dari pads cytotec.. Tks infonya

Armand mengatakan...

Silahkan dibaca mas
PERBEDAAN GASTRUL DAN CYTOTEC

Zzzh mengatakan...

Tq for obat dan saran2nya bos, asli no tipu2!! Sangat terbantu dan orgnya care bgtt! Tq so much

Unknown mengatakan...

sy beserta pacar sy bertrmkasih banget atas bantuanya.. Buat teman2 yang lagi nyari gastrul asli jangan ragu.. Kang armand ini benar2 membantu.. Sekali lg tks banget

Unknown mengatakan...

Thanks banget om.. Udah dibantu

obat aborsi mengatakan...

obat aborsi aman manjur terpercaya


saya jual obat aborsi aman manjur

paket untuk 1 sd 6 750rb blm termasuk ongkir
(garansi 1x lagi jika gagal)

kenapa saya hanya jual 1 paket saja karena sudah terbukti sesuai resep gan sist

pemesanan hub
ferdy
wa : 081216857519
pin bb : DDD86507
BAGI KORBAN PERKOSAAN ATAU DI TINGGAL COWOKNYA
AKU BANTU GRATIS ASAL DATANG SENDIRI
saya murni bisnis kalo stok ready ya ready kalo stok kosong ya bilang kosong tanyakan dulu ya gan sist

http://www.remajanakal.com/

obat aborsi mengatakan...

obat aborsi aman manjur terpercaya


saya jual obat aborsi aman manjur

paket untuk 1 sd 6 750rb blm termasuk ongkir
(garansi 1x lagi jika gagal)

kenapa saya hanya jual 1 paket saja karena sudah terbukti sesuai resep gan sist

pemesanan hub
ferdy
wa : 081216857519
pin bb : DDD86507
BAGI KORBAN PERKOSAAN ATAU DI TINGGAL COWOKNYA
AKU BANTU GRATIS ASAL DATANG SENDIRI
saya murni bisnis kalo stok ready ya ready kalo stok kosong ya bilang kosong tanyakan dulu ya gan sist

http://www.remajanakal.com/

obat aborsi mengatakan...

obat aborsi aman manjur terpercaya


saya jual obat aborsi aman manjur

paket untuk 1 sd 6 750rb blm termasuk ongkir
(garansi 1x lagi jika gagal)

kenapa saya hanya jual 1 paket saja karena sudah terbukti sesuai resep gan sist

pemesanan hub
ferdy
wa : 081216857519
pin bb : DDD86507
BAGI KORBAN PERKOSAAN ATAU DI TINGGAL COWOKNYA
AKU BANTU GRATIS ASAL DATANG SENDIRI
saya murni bisnis kalo stok ready ya ready kalo stok kosong ya bilang kosong tanyakan dulu ya gan sist

http://www.remajanakal.com/

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Obat Aborsi mengatakan...

Jual Obat Aborsi